Sabtu, 07 November 2015

Obat Kutil Pada Alat Vital


Obat Kutil Pada Alat Vital - Salah satu virus yang paling umum dan menyebabkan penyakit pada kulit dan selaput lendir adalah virus papiloma manusia atau HPV. Ada lebih dari 100 jenis virus papiloma manusia, dan ada pula yang ditularkan melalui hubungan seksual atau menginfeksi daerah genital. Virus yang menginfeksi dari genital yang kemudian dikenal sebagai HPV penyebab kutil kelamin ini.

HPV ini dibagi menjadi dua jenis, yakni yang berisiko rendah dan berisiko tinggi. Menurut Dr Fredrik F. Broekhuizen, Profesor Obstetri & Ginekologi di Medical College of Wisconsin, penyebab paling umum dari kutil kelamin adalah yang bertipe resiko rendah, yaitu Tipe 6 dan Type 11. Sedangkan untuk jenis berisiko tinggi tipe 16 dan 18 adalah agen yang menyebabkan 70% dari semua kanker serviks dan kondisi pra-kanker.

Gambar Kutil Kelamin

Dr Broekhuizen menambahkan bahwa HPV tidak terlalu tepat dikatakan sebagai penyebab penyakit menular seksual (STD) karena tidak selamanya pertukaran cairan tubuh dapat menyebarkan infeksi, tapi juga melalui kontak kulit. Penelitian juga sudah membuktikan bahwa beberapa anak 5 tahun terinfeksi HPV tetapi tidak melalui kontak seksual, melainkan memperoleh virus dari ibu mereka saat melahirkan.

1. Bagaimana Proses Penularan Kutil Kelamin ?
Virus papiloma kelamin manusia ditularkan melalui kontak langsung dengan orang yang terinfeksi. Hal ini terjadi selama penderita melakukan hubungan seksual melalui vagina dan anus, di mana kulit dari kedua alat kelamin mengalami kontak langsung. Kutil kelamin juga diketahui sangat menular dan sekitar 80% dari individu dengan lebih dari satu pasangan seks akan mendapatkan beresiko terinfeksi virus ini.

Sementara hubungan seksual akan sangat meningkatkan kesempatan untuk terinfeksi HPV, individu yang terlibat dalam hubungan monogami pun masih bisa mendapatkan virus jika mereka memiliki pasangan yang terinfeksi. Sedangkan kondom hanya dapat memberikan perlindungan parsial, tapi HPV masih dapat ditularkan di daerah genital yang tidak tercakup oleh kondom. Infeksi penyakit ini umumnya terjadi pada wanita muda selama tahun-tahun awal ketika mereka melakukan aktivitas seksual.

Tubuh manusia bereaksi terhadap HPV infeksi dalam berbagai cara. Banyak orang yang tertular virus hampir tidak akan melihat adanya gejala sama sekali. Orang yang terinfeksi jika memiliki sistem kekebalan yang kuat maka biasanya berhasil menghilangkan virus tanpa menyadarinya. Sedangkan penderita lain bisa saja akan terus terinfeksi selama bertahun-tahun dan tidak menyadari hal itu.
2, Bagaimana Bentuk Kutil Kelamin Yang Biasa Terlihat ?
Sebagian kecil orang yang terinfeksi virus HPV jenis 6 dan 11 akan mendapatkan kutil kelamin. Kutil biasanya terbentuk selama tiga bulan setelah penderita melakukan kontak seksual dengan pasangan yang terinfeksi, tapi terkadang juga butuh waktu hingga bertahun-tahun. Virus ini masuk ketika sistem kekebalan tubuh seseorang rendah atau buruk, bisa juga rentan terjadi pada wanita yang sedang hamil dan stres. Kutil kelamin biasanya akan ditemukan di daerah genital dan anal selain juga dapat terjadi di dalam vagina dan anus. 

Kutil bervariasi dalam ukuran, dari yang sangat kecil sampai dengan bentuk yang menyerupai kembang kol besar, dan dapat bertumbuh secara tunggal atau dalam kelompok. Beberapa kutil bisa begitu kecil dan hanya dapat dideteksi dengan pemeriksaan visual jarak dekat atau sentuhan. Biasanya pertumbuhan kutil ini juga sering tanpa rasa sakit tetapi dapat menyebabkan gatal-gatal dan pendarahan dalam stadium lanjut. 

3. Kutil Kelamin Dapat Diobati?
Kutil kelamin mudah diobati terutama bila terdeteksi dalam tahap awal. Menurut Dr CM Kodner dari University of Louisville School of Medicine di Louisville, Kentucky, operasi pengangkatan, cryotherapy (pembekuan dengan nitrogen cair), perawatan laser dan penggunaan krim topikal seperti Imiquimod dan Podofilox adalah bentuk yang paling efektif pengobatan kutil kelamin.

Obat Kutil Pada Alat Vital - Tapi Dr Kodner juga mengatakan bahwa pengobatan yang berhasil secara medis ini biasanya juga membutuhkan biaya yang cukup mahal, yang pada waktu itu berkisar diantara $ 200 sampai $ 300.
Bagaimana Proses Penularan Penyakit Kutil Kelamin
Penyakit ini ditularkan oleh virus yang terjadi ketika penderita melakukan hubungan seksual dan dapat dialami oleh dua jenis kelamin, baik pada pria ataupun wanita.

Seks Vagina atau Dubur Adalah Hal Paling Umum Penyebab Penularan Penyakit Kutil Kelamin

Tapi perlu disadari juga bahwa penis tidak perlu harus masuk ke dalam vagina untuk menularkan penyakit ini.
Penyakit ini juga dapat ditularkan meski penderita menggunakan kondom atau tidak pada saat melakukan hubungan seksual. Hal ini dikarenakan penggunaan kondom tersebut belum tentu menutupi keseluruhan dari penis yang melakukan hubungan seksual.

Virus dapat ditularkan meskipun kutil kelamin telah menghilang

Anda mungkin jarang mendengar bahwa penyakit ini dapat berkembang di daerah mulut atau tenggorokan, tapi sebenarnya hal itu dapat terjadi jika penderita melakukan hubungan seks secara oral dengan penderita yang terinfeksi. Apakah mungkin bagi wanita hamil untuk menularkan virus ke bayinya saat melahirkan, jawabanya mungkin saja tapi tidak umum. Anda juga tidak harus mempercayai mitos umum yang mengatakan bahwa penyakit ini dapat ditularkan dari kursi toilet, handuk, atau alat makan. Dan tidak juga dari menggunakan kolam renang komunal atau berciuman dan berpelukan.


Tentang Penyakit Kutil Kelamin dan Gejala

Sangat penting bagi anda yang menderita penyakit ini untuk menyadari gejala, karena hal ini yang kemudian dapat membantu penderita menyingkirkan kutil yang tumbuh pada alat kelamin dan beberapa gejala lainnya, sekaligus mengetahui apakah penyakit ini berbahaya atau serius.

Gejala penyakit kutil kelamin
  1. Karena mengalami infeksi pada daerah alat kelamin, maka akan timbul ketidak nyamanan dalam melakukan hubungan seksual, serta mengurangi gairah seksual.
  2. Merasa sakit pada saat melakukan hubungan seksual.
  3. Mersakan gatal pada daerah alat kelamin yang terkena infeksi.
  4. Jika seorang wanita terserang penyakit ini, maka biasanya dapat dicirikan dengan peningkatan cairan vagina.
  5. Untuk mengenali kutil dapat terlihat tampak merah, abu-abu atau merah muda.


Pengobatan Kutil Kelamin

Obat Kutil Pada Alat Vital - Ada banyak Pengobatan Kutil Kelamin yang ditawarkan untuk menyembuhkan penyakit Kutil Kelamin, baik yang secara medis ataupun pengobatan alternative. Biasanya penderita memilih pengobatan alternative dikarenakan faktor malu atas penyakit yang sedang dialaminya ini sehingga enggan untuk berkonsultasi dengan dokter. Kita juga perlu tahu bahwa kebanyakan dari pengobatan medis juga memiliki efek samping selain faktor biaya yang cukup mahal untuk menempuh pengobatan tersebut, dan dari hal itulah maka pengobatan alternative seperti pengobatan herbal yang menjadi pilihan. Bahan yang terkandung dari obat herbal ini alami sehingga tidak menimbulkan efek samping seperti pengobatan medis. Anda juga dapat menemukan pengobatan herbal ini di klinik pengobatan herbal kami secara online.
Jangan menunggu penyakit kutil kelamin anda bertambah parah!!!


Obat Kutil Kelamin De Nature Indonesia

Segera obati dengan Paket Obat Kutil Kelamin Manjur dari De Nature Indonesia yang terbuat dari bahan herbal alami tanpa efek samping dan dapat merontokkan kutil serta menghilangkan virus penyebab kutil secara permanen

Berapa Harga Produk Obat Kutil Kelamin De Nature ?

Cukup dengan Rp1,000.000,- 

Loh kok mahal...?


Mahal atau murah itu relatif, jika dibandingkan dengan operasi untuk menghilangkan kutil kelamin harga paket obat kutil kelamin tersebut sangat murah, untuk operasi menghilangkan kutil kelamin harganya di atas 2-3juta dan itu belum menjamin kesembuhan.

Silahkan Hubungi Kami dan Konsultasikan Masalah penyakit kutil kelamin yang anda derita, penyakit kutil kelamin yang anda derita Insya Alloh rontok dalam waktu yang relatif singkat, tanpa harus operasi.

Berikut adalah beberapa Testimoni ASLI yang sudah pernah melakukan pengobatan dengan obat kami

Testimoni Obat Kutil Kelamin DeNatureTestimoni Obat Kutil Kelamin
Testimoni Obat Kutil Kelamin DeNature
Testimoni Obat Kutil Kelamin
Testimoni di atas adalah bukti SMS real dari penderita kutil kelamin yang sudah sembuh, bukan hasil rekayasa kami



CARA PEMESANAN :

Pembayaran via transfer bank, setelah transfer smskan konfirmasinya untuk proses pengiriman dengan format : Nama * Alamat Lengkap beserta kode Pos * Nama rekening pentransfer * Nominal Transfer * Nama Obat dan No.Hp. setelah itu barang kami kirim melalui TIKI / JNE / POS. Silahkan sms/telp dan akan kami infokan no.rekening melalui sms.


Agar pesanan Anda bisa segera diproses, segera konfirmasikan pembayaran Anda via SMS ke 087 848 221 455


CONTOH SMS KONFIRMASI :
 
Ahmad Maulana * Jl.Raya perumas cendana asri no.9 kota majenang kecamatan wanareja, kabupaten banyumas, provinsi Jawa Barat kode pos 53257 * sudah transfer 320rb via BRI atas nama Ahmad* Obat Kutil Kelamin * 082226454804.

No.Rekening

Untuk Biaya Kirim/Ongkir Di sesuaikan alamat pemesan :
  1. Untuk Wilayah Pulau Jawa Gratis Ongkos Kirim
  2. Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,-
  3. Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,-
  4. Untuk Ongkir Luar Negri Silahkan Call 08222 6454 804



*PERHATIAN*
  • Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 848 221 455 / 08222 6454 804
  • Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.
Melayani Pengiriman
Keseluruh Dalam Negeri Maupun Luar Negeri
**Pesanan dalam waktu singkat Pasti Sampai ketempat Anda**
KEPUASAN PELANGGAN ADALAH PRIORITAS UTAMA KAMI